Supervisi Lapangan Updating Direktori Perusahaan Pertanian - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Supervisi Lapangan Updating Direktori Perusahaan Pertanian

 Supervisi Lapangan Updating Direktori Perusahaan Pertanian

23 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala BPS Kota Jakarta Barat Muhammad Noval, SST., M.E bersama-sama dengan supervisor dari BPS DKI Jakarta dan Lurah Jelambar Baru serta didampingi oleh Ketua Tim DPP/DUTL Arifaturrahmi mengunjungi RPTRA di Kelurahan Wijaya Kusuma dan RPTRA di Kelurahan Jelambar Baru dalam rangka Supervisi Lapangan Updating Direktori Perusahaan Pertanian (DPP) dan Direktori Usaha Pertanian Lainnya (DUTL).

Tujuan kegiatan Updating DPP DUTL adalah melakukan pemutakhiran direktori perusahaan pertanian dan direktori usaha pertanian lainnya agar lengkap, akurat, dan terpercaya sesuai dengan kondisi terkini. Diharapkan dengan adanya pengawasan dan supervisi ini, data yang diupdate sudah sesuai kondisi lapangan terkini dan dapat meningkatkan kualitas data yang dihasilkan. Selain perusahaan pertanian, direktori yang dicakup pada usaha pertanian lainnya adalah usaha pertanian yang dilakukan bukan oleh perusahaan pertanian berbadan hukum maupun rumah tangga, seperti pesantren, seminari, barak militer, dll.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik