Pencacahan dan Pengawasan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi (UDPE-SBR) 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Pencacahan dan Pengawasan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi (UDPE-SBR) 2024

Pencacahan dan Pengawasan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi (UDPE-SBR) 2024

4 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Kamis (04/07), secara serentak kegiatan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi (UDPE-SBR) 2024 mulai dilaksanakan sejak 1 Juli 2024. Kegiatan updating lapangan akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2024.

kegiatan UDPE-SBR 2024 di BPS Kota Jakarta Barat melibatkan 49 petugas pencacah lapangan dan 13 pengawas lapangan yang disebar pada 8 kecamatan.

Para petugas lapangan mengunjungi sampel usaha/perusahaan ekonomi di wilayah Jakarta Barat untuk mengumpulkan data yang diperlukan.

Dalam kesempatan ini, pengawas lapangan melakukan pendampingan ke usaha/perusahaan, yaitu, Heru Agung Santoso mendampingi Malelo Beno dan Tri Ratna Susanti di Kecamatan Cengkareng. Sedangkan Ahmad Rifai melakukan pendampingan petugas di wilayah Kecamatan Palmerah.

Pada UDPE-SBR 2024 ini, petugas akan menanyakan beberapa hal terkait dengan identitas dan karakteristik usaha/perusahaan, termasuk indikator ekoonomi yang mencakup jumlah tenaga kerja, nilai produksi dan pengeluaran usaha/perusahaan.

Jika usaha/perusahaan Anda terpilih sebagai sampel, berikan data yang sebenar-benarnya.

Data terpercaya untuk Indonesia Maju.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik