Pelatihan petugas Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Pelatihan petugas Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi 2024

Pelatihan petugas Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi 2024

28 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Jumat (28/06), Rangkaian Pelatihan petugas Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi yang berlangsung selama 4 hari telah berjalan dengan lancar dan telah selesai pada hari ini (28/06). Pelatihan ini diikuti oleh 62 peserta yang berasal dari Mitra BPS dan Organik BPS Kota Jakarta Barat yang dibagi menjadi tiga kelas pelatihan.

Pelatihan dimulai pada Jumat (21/06) dengan metode daring melalui zoom meeting serentak untuk semua kelas. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan luring selama sehari untuk tiap kelas, yang dilaksanakan pada Senin (24/06), Selasa (25/06) dan Jumat (28/06) di Aula BPS Kota Jakarta Barat dengan Instruktur Daerah Meilany A. Harilama, Advendos D.C. Sigalingging dan Jimmi E.P. Hutasoit.

Kegiatan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi bertujuan untuk meningkatkan kualitas data SBR dalam menyediakan database usaha/perusahaan yang terkini untuk penyusunan kerangka induk Survei Ekonomi 2026 dan data statistik unit bisnis. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat menyatukan persamaan persepsi antar petugas sehingga dapat dihasilkan data yang berkualitas yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi pengembangan ekonomi dan perencanaan pembangunan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik