kegiatan SIMFONI (Sharing Ilmu dan Info Terkini) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

kegiatan SIMFONI (Sharing Ilmu dan Info Terkini)

 kegiatan SIMFONI (Sharing Ilmu dan Info Terkini)

23 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


sebanyak 123 peserta dari seluruh unit kerja BPS menghadiri kegiatan SIMFONI (Sharing Ilmu dan Info Terkini) yang diselenggarakan oleh BPS Kota Jakarta Barat. Pada sesi kali ini, BPS Kota Jakarta Barat menghadirkan narasumber luar biasa dari Inspektorat Utama BPS, Fuad Ramdhan Dewantoro, S.ST. Acara ini dimoderatori oleh Nurul Hiqmah, S.ST, MDP, Statistisi Pertama BPS Kota Jakarta Barat, dengan mengusung tema "Integrasi Governance, Risk and Compliance (GRC) Dalam Mewujudkan Data Statistik Berkualitas".

Kegiatan SIMFONI ini dibuka oleh Kepala BPS Kota Jakarta Barat, Bapak Muhammad Noval, dan diawali dengan Keynote Speech yang disampaikan oleh Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta, Nurul Hasanudin, S.ST, M.Stat. Beliau menyampaikan bahwa saat ini sudah banyak organisasi yang telah mengenal dan mempraktikkan fungsi GRC. Namun ketiganya sering dipahami dan diimplementasikan secara terpisah. Dalam upaya untuk meningkatkan pelaksanaan GRC, maka seluruh fungsi harus diselaraskan dan dioperasikan melalui tata kelola yang terintegrasi penuh.

Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta juga memberikan apresiasi kepada BPS Kota Jakarta Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Harapannya dengan integrasi GRC, BPS dapat mengelola risiko dengan lebih efektif, meningkatkan efisiensi operasional, serta menjaga kepercayaan publik terhadap data dan informasi yang disajikan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik