SIMFONI (Sharing IlMu dan inFO terkiNI) : Internalisasi Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

SIMFONI (Sharing IlMu dan inFO terkiNI) : Internalisasi Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

SIMFONI (Sharing IlMu dan inFO terkiNI) : Internalisasi Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

22 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jumat (22/03), BPS Kota Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan SIMFONI dengan tema Desa Cantik. Program Desa Cantik merupakan salah satu Quick Wins Eksternal Reformasi Birokrasi (RB) yang bertujuan untuk meningkatkan literasi statistik dan peran aktif dari perangkat desa/kelurahan dalam penyelenggaraan kegiatan statistik.

Dalam kesempatan ini disampaikan materi mengenai gambaran umum program desa cantik serta laporan pelaksanaan pembinaan desa cantik dengan locus pembinaan di Kelurahan Kembangan Selatan pada tahun 2022 dan Kelurahan Tomang pada tahun 2023.

Pemateri dalam kegiatan  tersebut  adalah Statistisi Ahli Muda BPS Kota Jakarta Barat, Ayesha Tantriana dan Statistisi Ahli Pertama BPS Kota Jakarta Barat Jimmi Erikson P. Hutasoit selaku pembina desa cantik tahun 2023. 

Kegiatan SIMFONI merupakan sarana dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman  sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif  tidak hanya terhadap individu pegawai tetapi juga keberlangsungan organisasi ke depannya.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik