SHK Pasar Tradisional di Pasar Kopro Tomang Barat, Grogol Petamburan. - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

SHK Pasar Tradisional di Pasar Kopro Tomang Barat, Grogol Petamburan.

SHK Pasar Tradisional di Pasar Kopro Tomang Barat, Grogol Petamburan.

26 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala BPS Kota Jakarta Barat, Muhammad Noval bersama dengan Statistisi Ahli Madya, Widiastuti, dan Ketua Tim Statistik Harga BPS Kota Jakarta Barat, Mulyadi, melaksanakan supervisi SHK Pasar Tradisional di Pasar Kopro Tomang Barat, Grogol Petamburan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa pendataan yang dilakukan telah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan sekaligus untuk memantau secara langsung perubahan harga yang terjadi pada beberapa komoditas barang di minggu ini.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Noval juga bersilaturahmi dengan Kepala Pasar Tomang Barat, Bersimen Tinambunan, SAP. Hal ini merupakan rangkaian koordinasi yang dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan uji coba pilot Sensus Ekonomi (SE2026) Tahap II yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang pada 45 SLS di Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik