Kunjungan Tim Humas dalam rangka Survei VDTW (Objek Daya Tarik Wisata) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Kunjungan Tim Humas dalam rangka Survei VDTW (Objek Daya Tarik Wisata)

Kunjungan Tim Humas dalam rangka Survei VDTW (Objek Daya Tarik Wisata)

25 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Kamis (25/07), Tim Humas BPS Kota Jakarta Barat didampingi oleh Statistisi Ahli Madya, Widiastuti dan Statistisi Ahli Muda, Mulyadi mengunjungi Museum-museum di area Kota Tua Jakarta dalam rangka Survei VDTW yang dilaksanakan oleh Tim Statistik Distribusi.

Pada Survei VDTW, sampel yang didata mencakup museum yang ada di wilayah Jakarta Barat. Data yang diperoleh dari survei ini adalah jumlah pegawai berdasarkan tingkat pendidikan dan jenis kelamin, jumlah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara serta jumlah penjualan tiket selama satu tahun.

Selain mendapatkan informasi terkait Survei VDTW, pada kesempatan ini, Tim Humas mendapatkan penjelasan dari Pak Uus perwakilan dari Museum Keramik tentang koleksi-koleksi yang ditampilkan di Museum Keramik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik