Supervisi Lapangan Listing Blok Sensus pada Kegiatan Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST_UMK) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Supervisi Lapangan Listing Blok Sensus pada Kegiatan Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST_UMK)

Supervisi Lapangan Listing Blok Sensus pada Kegiatan Survei Penyedia Makanan dan Minuman (VREST_UMK)

15 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Selasa (15/05), Statistisi Ahli Madya BPS Kota Jakarta Barat Widiastuti, dan ketua Tim Statistik Keuangan dan Pariwisata, Mulyadi, melakukan supervisi pengawasan listing rumah tangga pada blok sensus 024B Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam supervisi ini ditekankan pada petugas untuk melakukan listing bangunan berpenghuni secara memyeluruh yang ada di dalam batas-batas peta blok sensus untuk menemukan usaha penyedia makan dan minum yang berskala mikro dan kecil seperti usaha catering /jasa boga dan usaha kaki lima dan keliling, karena usaha seperti ini tidak terlihat secara kasat mata.

Melalui survei ini diharapkan karakteristik atau profil usaha penyediaan makanan minuman sampai dengan kebutuhan data dan informasi yang diperlukan dalam penghitungan nilai tambah usaha dapat diperoleh secara lengkap.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik