Pengawasan Pendataan Lapangan Survei Perusahaan Konstruksi Triwulanan (SKTR) Triwulan 1 Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Pengawasan Pendataan Lapangan Survei Perusahaan Konstruksi Triwulanan (SKTR) Triwulan 1 Tahun 2024

Pengawasan Pendataan Lapangan Survei Perusahaan Konstruksi Triwulanan (SKTR) Triwulan 1 Tahun 2024

25 April 2024 | Kegiatan Statistik


Kamis (25/04), Statistisi Ahli Muda BPS Kota Jakarta Barat, Marlyne Brillianty Prabandari dan Statistisi Pertama BPS Kota Jakarta Barat, Desfira Ahya, melakukan Pengawasan Pendataan Lapangan SKTR Triwulan 1 Tahun 2024 di beberapa perusahan konstruksi di Kelurahan Jembatan Besi dan Meruya Utara.

SKTR merupakan salah satu survei BPS yang digunakan dalam penyusunan PDB/PDRB. Data yang dihasilkan melalui SKTR digunakan untuk menyusun Indeks Nilai Konstruksi yang merupakan data pendukung penyusunan PDB Sektor Konstruksi. Perusahaan yang menjadi sampel SKTR 2024 adalah Perusahaan Jasa Pelaksana Konstruksi.

Karakteristik usaha yang dikumpulkan dari SKTR yakni berupa jumlah pekerja, balas jasa dan upah pekerja, nilai konstruksi yang diselesaikan, serta kondisi dan prospek bisnis konstruktif berdasarkan perspektif pengusaha dalam periode triwulanan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik