Pembukaan Pelatihan Petugas Pendataan Potensi Desa Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Pembukaan Pelatihan Petugas Pendataan Potensi Desa Tahun 2024

Pembukaan Pelatihan Petugas Pendataan Potensi Desa Tahun 2024

24 April 2024 | Kegiatan Statistik


Rabu (24/04), BPS Kota Jakarta Barat menyelenggarakan pelatihan petugas Potensi Desa (Podes) yang dilaksanakan di Aula BPS Kota Jakarta Barat. Pada kegiatan ini, BPS Kota Jakarta Barat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat untuk mensukseskan kegiatan Podes sekaligus mensosialisasikan Kegiatan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Tahun 2024. BPS Jakarta Barat mengundang dua orang peserta dari tiga kelurahan yang akan menjadi lokus kegiatan Desa Cantik Tahun 2024, yaitu Kelurahan Kembangan Selatan, Kelurahan Sukabumi Selatan, dan Kelurahan Palmerah.

Pelatihan dibuka langsung oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setko Jakarta Barat, Rano Rahmat Effendi. Dalam sambutannya, Rano Rahmat Effendi menyampaikan mengenai pentingnya kegiatan Podes dalam perencanaan wilayah, sehingga diharapkan seluruh peserta dapat menggali secara mendalam mengenai potensi yang dimiliki oleh setiap kelurahan sehingga data yang dihasilkan mampu menggambarkan informasi terkini kondisi sosial, ekonomi, sarana, dan prasarana wilayah kelurahan tersebut.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik