Kunjungan kerja Kepala BPS Jakarta Barat dalam rangka Pembinaan Desa Cantik - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Kunjungan kerja Kepala BPS Jakarta Barat dalam rangka Pembinaan Desa Cantik

Kunjungan kerja Kepala BPS Jakarta Barat dalam rangka Pembinaan Desa Cantik

17 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (17/04), Kepala BPS Kota Jakarta Barat, Muhammad Noval, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Kembangan dan Kelurahan Kembangan Selatan. Kunjungan yang didampingi oleh Statistisi Ahli Madya, Widiastuti, dan Anggota Tim Desa Cantik bertujuan untuk melakukan koordinasi untuk persiapan pembinaan Desa Cantik (Cinta Statistik) di kecamatan Kembangan Tahun 2024.

Camat Kembangan, Joko Suparno menyambut positif akan rencana pembinaan Desa Cantik di Kecamatan Kembangan. Tahun 2024 ini, Kelurahan Kembangan Selatan dipilih sebagai lokasi pembinaan Desa Cantik. 

Kunjungan selanjutnya di Kantor Kelurahan Kembangan Selatan dilakukan untuk mengkomunikasikan teknis pembinaan Desa Cantik. Kepala BPS Kota Jakarta Barat beserta Tim Pembinaan Desa Cantik mendapat sambutan baik dari Lurah Kembangan Selatan, Raden Muhammad Pradana Putra. 

Selain itu, Kepala BPS Kota Jakarta Barat juga memberikan informasi tentang rencana kegiatan Pendataan Potensi Desa (PODES) yang akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2024. Melalui koordinasi ini, diharapkan dapat terbangun komunikasi yang baik antara BPS, Kecamatan, dan kelurahan di Jakarta Barat dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan Desa Cantik (Desa Cinta Statistik) maupun kegiatan pendataan lainnya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik