Presentasi Laporan Program Kerja Magang Mahasiswa Prodi DIII-Statistik Polstat STIS - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Presentasi Laporan Program Kerja Magang Mahasiswa Prodi DIII-Statistik Polstat STIS

Presentasi Laporan Program Kerja Magang Mahasiswa Prodi DIII-Statistik Polstat STIS

4 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (4/3), Mahasiswa Magang Prodi DIII-Statistik Polstat STIS mempresentasikan Laporan Program Kerja Magang di BPS Kota Jakarta Barat. Kegiatan magang ini dilaksanakan selama 33 hari kerja, sejak tanggal 15 Januari hingga 4 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan tahap akhir yang wajib dilakukan dalam rangkaian kegiatan magang mahasiswa Polstat STIS di BPS Kota Jakarta Barat.

Dalam presentasi disampaikan mengenai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh mahasiswa magang Polstat STIS selama mengikuti program internship challenge di BPS Kota Jakarta Barat. Mekanisme presentasi laporan dibagi atas 2 tim berdasarkan kelompok penilaian bimbingan lapangan, yaitu, tim 1 dibawah bimbingan Widiastuti dan tim 2 oleh Wahid Riyanto.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, mahasiswa magang dibagi atas 4 kelompok kecil, yang dikoordinir oleh statistisi BPS Jakarta Barat selaku pembina kelompok, yaitu Nurul Hiqmah, Diah Asrianda Puspa Negara, Marlyne Brillianty Prabandari dan Advendos Dame Christi Sigalingging.

Adapun penilaian hasil akhir kegiatan magang untuk setiap mahasiswa akan diberikan oleh pembimbing lapangan dengan mempertimbangkan berbagai masukan dari pembina masing-masing kelompok.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPS Kota Jakarta Barat, Muhammad Noval mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan kegiatan magang dengan baik. Mahasiswa diharapkan terus meningkatkan kapasitas diri dengan hardskill dan softskill yang dimiliki. Semoga semua pembelajaran dan ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat sebagai bekal ketika memasuki dunia kerja di lingkungan BPS.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik