Rapat Koordinasi Pengumpulan Data Publikasi Kota Jakarta Barat Dalam Angka 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Rapat Koordinasi Pengumpulan Data Publikasi Kota Jakarta Barat Dalam Angka 2024

Rapat Koordinasi Pengumpulan Data Publikasi Kota Jakarta Barat Dalam Angka 2024

31 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berkolaborasi dengan Bagian pemerintahan Setko Kota Adm Jakarta Barat, BPS Kota Jakarta Barat mengadakan rapat koordinasi pengumpulan data Kota Jakarta Barat Dalam Angka 2024 di Ruang Wijaya Kesuma Kantor Walikota Jakarta Barat. Rapat koordinasi dihadiri oleh perwakilan dari suku dinas, suku badan dan instansi terkait yang berada di lingkup Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat.
Bapak Muhammad Noval selaku Kepala BPS Kota Jakarta Barat mengawali sambutan dengan menyampaikan urgensi pentingnya kolaborasi antara BPS dengan sumber data sekunder dari UKPD dan OPD di lingkungan Kota Adm. Jakarta Barat, karena Publikasi Jakarta Barat Dalam Angka merupakan publikasi terfavorit di website jakbarkota.bps.go.id dan sudah diunduh oleh 1.562 pengguna data, sementara situs web BPS Jakarta Barat telah diakses sebanyak 51.961 pengguna selama periode 2023. 
Bapak Asisten Pemerintahan yaitu Bapak Firmanudin memberikan kata sambutan selanjutnya sekaligus membuka acara secara resmi. Pada kesempatan tersebut, beliau menyebutkan bahwa “Data statistik yang berkualitas dapat digunakan untuk perencanaan, monitoring, evaluasi dan untuk menentukan kebijakan yang tepat sasaran.”. Beliau juga berpesan untuk memastikan data yang ditampilkan dalam publikasi merupakan data yang valid dan mutakhir.
Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan data yang dibutuhkan dari instansi-instansi terkait dapat terkumpul sebelum rilisnya publikasi Jakarta Barat Dalam Angka pada 28 Februari 2024.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik