Kunjungan ke Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat

BPS Kota Jakarta Barat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Butuh Data Statistik yang ada di BPS? silahkan isi link ini: http://s.bps.go.id/tanyaPSTJB

Kini hadir Aplikasi JELITA untuk mempermudah anda mencari data dan literasi statistik. Silakan unduh di sini

Kunjungan ke Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Barat

Kunjungan ke Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Barat

22 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Barat,  Muhammad Noval, melakukan kunjungan kerja ke  Sekretaris Kota dan Bagian Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat pada hari Senin, 22 Januari 2024. 

Dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Rano Rahmat Efendi menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang telah terjalin dan berharap hubungan baik ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung perencanaan dan pengembangan Kota Jakarta Barat. Beliau juga berpesan “Setiap survei yang dilakukan oleh BPS agar menggunakan petugas lapangan yang handal sehingga data yang dihasilkan berkualitas.” 

Kepala BPS Kota Jakarta Barat juga berkesempatan untuk bersilatuhrami dengan Indra Patrianto, selaku Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Barat. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan kerjasama antara BPS dan Pemerintah Kota Jakarta Barat. Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Kota berpesan agar kolaborasi antara BPS dan Pemerintah Kota administrasi Jakarta Barat  dapat lebih baik lagi ke depannya. Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis beberapa publikasi tahunan BPS oleh Kepala BPS kepada Sekretaris Kota dan Kabag Tata Pemerintahan. Publikasi tersebut diantaranya memuat berbagai data dan informasi statistik terkini terkait indikator-indikator strategis di Kota Jakarta Barat, termasuk indikator ekonomi, sosial, dan demografi. Penyerahan publikasi ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat keterbukaan informasi dan transparansi data dalam pemerintahan.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi para pihak untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai berbagai isu terkini yang berkaitan dengan statistik dan perencanaan pembangunan. Pertukaran gagasan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Kota Jakarta Barat.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Adm Jakarta Barat (BPS-Statistics of Jakarta Barat Municipality)Jl. Raya Kebayoran Lama No. 5A Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550

Telp : (021) 25673776 Email : bps3174@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik